Urutan Member” Snsd Dari Berbagai Kategori

http://images.wikia.com/drama/es/images/d/db/Snsd-japanese-single-flower-power_(1).jpg
So Nyeo Shi Dae

anyeeeooonggg^¤^Kpop Lovers
beberapa hari yang lalu mimin memposting sedikit tentang urutan member suju dari berbagai kategori, nah pada kesempatan ini mimin akan bagi sedikit tentang snsd, langsung saja iya chingudeuul?? ini dia…

Urutan Member Dengan Suara Terindah Di snsd

1.Taeyeon
2.Jessica
3.Tiffany
4.Seohyun
5.Sunny
6.Yuri
7.Sooyoung
8.Yoona my sister
9.Hyoyeon

Urutan Member Tersexy Di snsd

1.Yuri
2.Yoona
3.Seohyun
4.Sooyoung
5.Jessica
6.Sunny
7.Taeyeon
8.Tiffany
9.Hyoyeon

Urutan Member Snsd Tercantik

1.Yoona
2.Seohyun
3.Sooyoung
4.Jessica
5.Yuri
6.Taeyeon
7.Sunny
8.Tiffany
9.hyoyeon

Urutan Member Snsd dance Terbaik

1.Hyoyeon
2.Yuri
3.Yoona
4.Sooyoung
5.Seohyun
6.Jessica
7.Sunny
8.Taeyeon
9.Tiffany

Urutan Member Snsd Terjahil

1.Yoona
2.Sooyoung
3.Yuri
4.Taeyeon
5.Sunny
6.Hyoyeon
7.Jessica
8.Tiffany
9.Seohyun

My biased Yoona ,kalau chingu?

Cukup sekian iya chingu, kalau ada lagi nanti mimin baru perbarui. . Jangan lupa tinggalkan komentar ea? Gomawoyooo???? Wkwkwk XD

About these ads

82 Komentar

  1. Celien valerie

    Klu pnya ak jessica

  2. Yuri. . . .

    Foto Sulli f(x) Dengan Rambut Panjang.

    http://cesarzius.wordpress.com/2012/11/01/foto-sulli-fx-dengan-rambut-panjang/

  3. dear+cesar ;)

  4. kalo boleh tau ini berdasarkan opini chingu sendiri atau referensi dari mana gitu?

  5. chingu nita,itu smw brdsrkan referensi kq. . . Gamsaa ats knjgn na ;)

  6. amanda adriyana

    bias aq yoona

  7. GirlExoSone

    biasq yuri onnie..

    • girl’s exo, gamsa chingu ats comment na

  8. liasrngzhoumitang

    bias q hyo

  9. Zhazay

    Sooyoung unnie

  10. yoona :D

  11. jinjja?

  12. ghisella shegweena

    biasku yuri..

  13. Seomates (Jung Je Yoo(JJY))

    Aku seomates jadi tau dong biasku ciapa…
    Yap seohyun…
    Dr awal liat sdh tertarik pd yeoja pemilik wajah innocent
    ini
    seomates are love seohyun snsd ^^

    • Larissa Amanda

      Stju!

  14. somate+yappp chingu

  15. seomates+yappp chingu

  16. yuri eonnie

  17. SyoungKyu

    Love you sooyoung eoni…

  18. Pastilah seohyun di urutan terakhir kl yg plg jahil dia ituka polos ngt dan gk jailin eonny nya..
    Seohyun semangat kamu itu biasku aq adalah seomates

  19. itu sooyoung badan tersexy no.4?!! cantik no.3? HELL O?!!! itu bukan penipuan kah? lmao, gausah ngarang please

    • kenapa?
      kamu gak suka?
      kamu pasti seomates, dari namanya ajah udah ketahuan..

      kamu gak suka sooyoung eonni?
      kalo gk suka jangan banyak omong, dia jauh lebih baik dari kamu..

    • Sooyoung memang member tersexy no.3. Tetapi yang kedua itu kalau saya lihat dari berbagai macam sumber itu hyoyeon, yang ke4 baru seohyun

    • Sooyoung memang member tersexy no.3. Tetapi yang kedua itu kalau saya lihat dari berbagai macam sumber itu hyoyeon, yang ke4 baru seohyun. Oh iya, Sooyoung memang cantik kok, member tercantik no.1 no makeup, yang kedua yoona.

    • Maknaove11 : Sebentar, kamu gasuka soo unnie?? Kamu udah ngerasa hebat sampe ngebash soo unnie??
      Be smart fans!!

      Sooyoung jjang!
      *telat bgt komennya -_-

  20. chingu maknaelove11, please. . .please. . .please!!!

    Ini bukan berdasarkan karangan mimin lho?
    Kalau berdasarkan mimin sendiri mimin pasti nulis versi Admin. . . :)

    jika ada perbedaan dengan urutan anda mohon dimaklumi!!

    Gomawoyoo atas saran and kunjungan anda! :)

  21. Ian

    harusnya yang paling jail urutannya pertamanya Yuri dan yang kedua Taeyeon

    • Paling jail memang YoonSoo kok. Kan mereka berdua evil princess snsd

  22. salah yang pertama seohyung yang kedua yoona itu betul sekali

  23. paling cantik sekali seohyung . gak pakai ,

  24. Mian chingu, ini bukan merupakan opini Mimin sendiri,jadi kalo salah Mimin pun ,krg tw. . . .!!!

    Mian:)

  25. chingu ,maksud ”gax pakai” apa ea?

    Oyha 1 lagi, ”SeoHyung” tu maksud nya seo unnikan?

  26. seohyung pertama kedua yoona ketiga yuri itu betul sekali

  27. Nadiya GangSpazer SonExotic

    Taeyeon >.<

  28. For chingu Anida, maksudnya apa sich chingu, chingu Seomates ea?

    For Chingu nadiya, neee. . . Nich Taeyeon #plaaakkkk

  29. my bias sooyoung…

  30. ne chingu:),gomawooooyooo ats commentna

  31. Thalia

    Biasku Jessica :D

  32. Delinda

    Biasku Seohyun!!! Seomate forever!! Seo eonnie jjang! ^^

  33. Putri

    Biasku Tiffany…..

  34. tya

    seohyun eonnie.. :-)
    aku suka seohyun dari pertama tau snsd..
    mukanya imut2 gitu jd aku suka..

  35. biasq taeyeon imut kid leader

  36. khoirul

    Biasku jessica

  37. izin nge share y

  38. ne, sertakan crdt ne?

  39. Maya

    hm.. tu mimin cari dmna y ttg member trjahil? soalny dr bnyak page yg q bca, yg pling jahil tu Yuri eonn, trus Tae eonn. klo Yoon eonn ps apa y jhilny? mian, :)

  40. ngx tw juga chingu,min hanya cari di google, dan dptna di page FB uga,:) yang penting kan bukan menurut min sendr!

  41. vina marcelina putri

    Maaf ,anggota snsd tercantik kedua itu fany aku punya banyak bukti nya !!!

  42. mian chingu, min kurang tahu krna tu bukan menurut min sndr, tapi seohyun emank possi cantiknya diurutan kedua!! Yang srg di polling ttg kecantikkan hanya yoona and seohyun uga kq :)

  43. Denise Kwon Yuri

    My biass in snsd is Yuri Eonnie , dari sejak pertama snsd debut

  44. seohyun tiffany suuny sooyoung hyoyeon saranghae
    yoona yuri jessica anti
    if taeyon a’m a bit like

  45. Larissa Amanda

    Yg plg bgs mnrtku:taeyon,jesicca,seohyun,tiffany,.,.tp,yg plg kusuka seohyun plg g bs bohong.brrti,dia suka jujur.dah baik cntik lg.. GAK KY YONNA SUARANYA bSA Ja..

    • anda SONE? Jika tidak abal!! Jangan asl hina sgl upz? Bukan berrti min fans ma Yoona unni jadi bla2in gt!!!!!

  46. bukannya member tercantik taeyeon ke 3 ya ? setauku ya
    1. seohyun 2. yoona 3. taeyeon 4. jessica

    • hanya setau chingu kan? Min pun kurang tahu, soalnya source tu dari berbagai sumber chingu, Mohon si maklumi

  47. SoneElf INA

    1.yoona
    2.seohyun
    3.yuri
    4.tiffany
    5.taeyeon
    6.jessica
    7.sunny
    8.sooyoung
    9.hyoyeon
    itu berdasarkan para ahli dokter dikorea

  48. hyunhwa

    yoona sm seohyun paling cantik emang… setuju kalo urutan 1 atau 2 diantara mereka..

  49. Seohyun sexi ke 3 gk mungkin msa seohyun sexi ke 3 klo yg seksi ke 3 itu suuny ngerti gk yg nlis ciapa cih lg ngantuk kli

    • chingu hargai ne,org yang nulis+orang yang cari info2na:), jangan jadi Kpopers yang abal:), hanya saran”

  50. I love you tiffany

  51. I love you seohyun

  52. SPARKYU
  53. Maulinda R.

    Selamat ya….Blog nya bagus……….
    Taeyeon I Love You Soooo Much

  54. amanda

    biasku yoona min,
    aku ijin share ya….
    gomawo

  55. SPARKYU Aldina Forever

    Aku Seohyun,Yuri, sma Yoona.. ;) ;)

  56. Mmm,
    klo aQ,trcntik
    1.yonna
    2.seohyeon
    3.yuri
    4.jesica
    5.tiffany
    6.soyoong
    7.taeyeon
    8.sunny
    9.hyoyeon

    urutan tertinggi
    1.soyoong
    2.seohyeon
    3.yonna
    4.yuri
    5.tifanny
    6.jesicca
    7.hyoyeon
    8.taeyeon
    9.sunny

    urutan yg ak ska
    1.taeyeon
    2.tiffany
    3.seohyeon
    4.jesicca
    5.soyoong
    6.yuri
    7.yonna
    8.sunny
    9.hyoyeon

    it sh,mnurut versi aQ sndiri ea. :D

  57. YoonYul

    My biased YoonA YoonA YoonA,Yuri,Taeyeon :* Yoong unnie ampun dia mah jail bgt :D

  58. YoonYul

    Thor mau info jga dong tntang daftar urutan member SNSD ter-shiksin xD LOL

  59. Gomawo atas comment.a, yang comment berarti menghargai min yang cari Info:) mian klo hoak XD

  60. 1)jessica
    2)tiffany
    3)yuri
    4)yoona
    5)taeyeon
    6)seohyun
    7)hyoyeon
    8)sooyung
    9)sunny

  61. Bymha

    mnrut aq
    cantix
    1. seohyeon
    2. yuri
    3. taeyeon
    4. hyoyeon
    5. jessica
    6. sunny
    7. tifany
    8. sooyoung
    9. yoona .
    yoona tu gax cantix
    suara :
    1. sunny & taeyeon
    2 . jessica & seohyeon
    3. tifany & yuri
    4. yoona & hyoyeon
    —— I love seohyeon——–

  62. NKSTaengo

    My bias Taeyeon oenni.
    Taeyeon’s DAEBAK!

  63. sefi

    heeeey! kenapa biasku hyoyeon selalu terakhir? menurutku yg terakhir cantik itu sunny, hyoyeon itu ke 6!

  64. tia adilla

    my biased is seohyun eonnie…………………….

  65. Chelsea FC

    wah,, bias kita sama thor..
    Yoona jjang!! :)

  66. Fafa Eonnie

    Gorjesspazer. Bias ku Jessica Forever Jessica

  67. Menurutku urutan cantik
    1)Taeyeon
    2)Tiffany
    3)Jessica
    4)Seohyun
    5)Hyoyeon
    6)Sunny
    7)Yuri
    8)Sooyoung
    9)yoona (sm sekali gx cantik BUANGAN anti yoona)

  68. JiMin:)

    Kalo member suara terbaik sama suara terindah itu beda ya chingu? Habisny kalau seohyun suara terindah di no4 klo terbaik di no3? Bener gk? Menurutku sih.. Aku seomates chingu ^^

  69. Feronica Salsabila Tamara Aji

    Tiffany

  70. Salma

    Kok bisa member terjahil Yoona .. Terus kok Tiffany masuk urutan bawah member tercantik? Biarpun aku bukan Fanytastic, menurutku Tiffany termasuk cantik :(

  71. yoonaddict forever

    hello…. netsu takugawa!!!!
    klo nggk suka sma yoona eoni nggk usah blang dia buangan dong…
    lgi pula lihat faktanya dong, yoona eoni itu visual nya snsd
    nggk mungkin lah dia d jdiin visual klo dia buangan
    aishhh jinja kmu sone atau bkan sih…???!!!””

  72. kalo tercantik menurutku
    1.Jessica
    2.Yoona
    3.Tiffany
    4.Sooyoung
    5.Yuri
    6.Taeyeon
    7.Seohyun
    8.Hyoyeon
    9.Sunny
    kenapa aku nempatin Jessica yang urutan pertama karena dia tahun ini makin cantik karena rambut pirangnya,kenapa aku nempatin Seohyun urutan yang ke 7 karena Make up nya terlalu berlebihan dan wajahnya dia sudah tidak seperti Malaikat lagi malah mukanya lebih Dewasa.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 74 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: