Jess! Diary>.<

Annyeong. . . Nae kembali. . .
Ini bahkan seperti comeback stage ver.ku , (tidak masuk logika #Abaikan)

Beberapa hari lagi Super Junior resmi akan berusia 9 tahun😀 apa perasaan kalian sebagai fans?
Aku hanya ingin mengatakan ”Bahagia” terdengar dan terbaca sangat sederhana tapi itulah perasaanku🙂

berharap Super Junior ke depan akan semakin sukses🙂

tetapi, kita juga harus berjuang melawan kelemahan batin kita , kita semua tahu super junior memiliki anggota yang tidak sedikit , mari beralih ke soal asmara mereka!

Kita semua tahu hubungan asmara Sungmin Oppa ini hanyalah awal belum akhir, aku sempat stress dan menangis sejadi2.a pasca Sungmin oppa resmi mengumumkan akan melepaskan masa lajangnya
pada tanggal 13 desember 2014 mendatang! Mungkin pada hari ‘H’ tersebut merupakan hari tersulit para ELF dan Pumpkins sedunia (read:sebutan untuk fans SJ and Sungmin oppa) :’)

oleh karena itu , siapkanlah pertahanan dan ketegaran hati dengan kuat untuk suprise2 selanjut.a yang pastinya akan berdatangan seiring berjalannya waktu🙂

ketika saya pribadi merasa kecewa,sedih,menangis dll. . . Pada akhir.a saya hanya bisa mengatakan pada diri sendiri bahwa ”Ingat Jess! Kamu hanya Seorang ”Fans” tidak lebih ” dan juga ”Kita akan turut bahagia ketika melihat mereka bahagia”.

Hanya beberapa kata itulah yang terngiang2 terus dipikiran saya ketika memikirkan soal asmara oppadeul :’)

aku pernah berharap bahkan sangat berharap memiliki Leeteuk sebagai husband*plak dan juga memiliki oppadeul lainnya sebagai oppa kandung :’) tapi, itu sekedar impian yang sudah saya yakini tidak akan tercapai :’D

nae percaya, semua ELF didunia sudah pasti juga memiliki harapan seperti itu , tapi kita hanya bisa bilang pada diri kita sendiri bahwa kita hanyalah sesosok ”Pengemar” yang hanya akan terus memberikan ”Support and Love For Idol”
jadikanlah pernyataan itu sebagai kebanggaan tersendiri untuk kita semua🙂

Jiayoo. . . Untuk kedepannya dan tetaplah bertahan bersama2 untuk mendukung dan mencintai Super Junior🙂

Nae Berharap Super Junior akan semakin Sukses🙂 #Happy9thAnniversarySuperJunior
”kembali lagi” pengucapan yang dilakukan lebih awal😀

Ohya,untuk chingu2 yang telah Invite WA saya terima kasih banyak🙂 beberapa bulan terakhir ini saya tidak lagi memposting tentang artis2 SM ,So Busy! Mianhae=.=
saya pasti akan comeback dan tentunya akan kembali dapat bash dari mereka yang kurang memahami saya😄 , tapi entah kapan waktu.a saya tidak tahu *Lol #Kepedean(padahal tidak ada yang nunggu=.=)

Sebelumnya saya juga perlu mengucapkan Xie Xie,Gamsahamnida,Terimakasih, kamsia for ”Wang Family” keluargaku tercinta yang terus mendukung saya, tidak pernah melarang saya mencintai idol saya🙂
dan juga terima kasih kepada sahabat sekaligus cousin saya yang terus tanpa ”lelah” mendengarkan semua curcol dan bacot saya tentang Idol maupun masalah saya, selama ini=.=

”Wo Ai Ni Men”😀

Komentar ditutup.

