Im Yoon Ah ILoveYou | Episode 7 (End)

teukyoon

Cast:
~Park Jung Soo A.k.a Leeteuk
~Im Yoon Ah A.k.a Yoona

Figur:
~Kim Jongwoon A.k.a Yesung
~Kwon Yuri A.k.a Yuri
~Kang Sora A.k.a Sora

kategori:
~Romance
~longshoot

annyeoong haseyo. . Chingudeul ini adalah FF(FanFiction) pertama min, mianhae gaje, karena menurut min ini memang gaje😄 maklum baru pertama, cast utama adalah couple favorite min, jadi kalo kalian gx suka boleh koq anggap diri kalian sendiri🙂 karena tidak pernah ada yang buat FF teukyoon couple jadi min buat saja🙂

~Selamat Membaca~

***

”sung-ya apa yang harus hyung lakukan agar sikap yoona bisa berubah?” tanya leeteuk ke yesung.

”sebaiknya hyung ungkapkan semua perasaan hyung pada yoona.” balas yesung

” aku ini idola sekolah haruskah aku yang ungkapkan? ” tanya leeteuk sedikit kesal karena gengsi.

”hyungnim, kau kira yoona seperti yeoja2 lainnya yang selalu ungkapkan perasaannya? Yoona berbeda dengan mereka! ” balas yesung yang melihat hyungnya gengsi.

”benar juga, baiklah gamsahamnida ne, aku akan melakukan yang terbaik” ucap leeteuk yakin.

”gwenchana, lakukanlah seperti yang kamu katakan.” balas yesung.

Saat ini mereka berdua tengah duduk di sofa ruang osis, leeteuk tengah habis akal karena memikirkan sikap yoona terhadapnya, biasanya sebelum yoona masuk sekolah ini leeteuk sama sekali tidak pernah terlihat seperti ini, walaupun banyak yeoja yang tertarik dengannya tapi dia hanya anggap semuanya biasa saja,dan sama sekali tidak membalas ungkapan perasaan mereka.

Sama hal dengan yoona, kang sora kelihatannya sudah tidak lagi mengurusin leeteuk ,biasanya setiap hari dia akan mencari keberadaan leeteuk ,jika tidak menemukan maka dia akan selalu mengirimkan pesan.

Soal kang sora berubah leeteuk sama sekali tidak mengurusnya,karena saat ini yang ada dipikiran leeteuk hanyalah bagaimana agar yoona kembali dan menjadi miliknya.

***

”aku harus mencari yoona. .” guman leeteuk yang saat ini tengah berlari ke kelas yoona untuk menemukannya.

Leeteuk melihat yoona tengah bersama yuri, kemudian dia masuk dan langsung menarik tangan yoona dan keluar kelas menuju taman sekolah.

(Merekapun berhenti di taman sekolah)

”leeteuk-ssi apa lagi mau mu? , kau selalu saja begini ,kau aneh” tanya yoona.

”lalu apa mau mu Im Yoon Ah? Selalu saja membuatku bingung selalu saja menjauhiku dan tidak mau memanggilku dengan sebutan oppa” balas leeteuk kesal.

”aku. .aku. . . hanya nggak tahu harus bagaimana” ucap yoona pelan.

”ne arra, Aku hanya mau mengatakan SARANGHAEYO jika kamu tidak mau terima maka pergilah ,seperti biasanya kau selalu menghindar.” ucap leeteuk mengungkapkan perasaannya.

Yoona masih terlihat shock atas semua kata leeteuk, dan dia bingung harus mengatakan apa ke leeteuk.
Dia berusaha untuk menyakinkan dirinya dulu.

”baiklah ,ku tahu kau tidak akan te. . .” ucapan leeteuk terputus karena tiba2 yoona mengatakan sesuatu.

”Nado Saranghae” ucap yoona dengan keyakinan.

”jinjjayo,jinjjayo? ” leeteuk terlihat belum percaya.

”Nado Saranghae” yoona mengatakan sekali lagi untuk menyakinkan leeteuk.

Leeteuk terlihat tersenyum bahagia dan langsung memeluk yoona.

”gamsahamnida. . .gamshamnida. . Jadi mulai sekarang panggil aku oppa” lanjut leeteuk.

”ne cheonmayo OPPA” balas yoona.

”sekarang kau milikku Im Yoon Ah, jadi jangan berusaha untuk menghindariku dan berselingkuh dariku! Arraseo???” tanya leeteuk.

” ne ,arra. .” balas yoona

(Tiba-Tiba)

Chuu~~

ciuman kedua Im Yoon Ah

END

gimana nie ff.a gaje kan?
Menurut pendapat gaje gak?
Bagi yang mau berkomentar gamsahaminda tapi min tidak suka hinaan!

Jadi komentar itu yang positif saja! Bisakan? Nobash!🙂

4 Komentar

  1. rindafishy

    Enggak ko thor , bagusssss ..
    Kehidupan anak sekolah banget🙂 he ..

  2. jan

    Lebih di panjangin alurnya..

  3. yoonteuk

    buat lagi dong ff yoonteuknya..😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: