Urutan Member Super Junior Ternarsis!!

Suju
Super Junior

annyeoong chingu” , Pada kenal Super junior kan?(pertanyaan bodoh)
pasti kenal donkk???
Tetapi ada yang tahu nggak urutan member super junior ternarsis?? Hayoo2 ELF Abal??? (canda doank jangan disimpan dihati ea chingu)

mianhae ea chingu jika ada yang sudah tahu. . . Berikut ini urutan member super junior ternarsis!

sung
1. Yesung

teuk
2. Leeteuk

won
3. Siwon

hyuk
4. Eunhyuk

wook
5.Ryeowook

hae
6. Donghae

yun
7.kyuhyun

chul
8. Heechul

ki
9. Kibum

min
10. Sungmin

geng
11. Hangeng

gin
12. Kangin

dong
13. Shindong

wooaww. . .(korban sinetron) yesung Number One??
Yesungppa
memang harus diposisi ONE, soalnya lihat saja chingu ditwitter nya oppa. . bisa dikatakan semua avatarnya isinya foto2 oppa . . Hampir setiap hari upload foto wkwkwk😄

Tapi Oppa Tetap kerenkan chingudeul????

Bias Mimin di Number Two hehehe😀 lumayan narsis . . .

Diurutan berapakah bias chingu?

Jangan lupa like and commentnya!

follow twitter me ea

10 Komentar

  1. niaicloud3424

    hahahaa….emang tuh orang Narcissss banget … ^^
    Pdahal Pabo Saram .. =_=
    #plak dikejar para Cloud…
    keren artikelnya ^^

    • niaicloud3424

      Uhm, maksudnya si Yesung…narciss bangeetttttt… >_<

  2. biasku no 7 & 9

  3. Narsis abissss…..

  4. haha di FF kyu slalu aja jd orng ternyata salah hehe

  5. Teti

    Hahaha

    Yeppa emang bner2 narsis abis

  6. kyaaaa kenapa pict Leeteuk oppa kecil banget…
    sampai kelewat tadi -_-
    #protes

  7. aprilya cl♥uds

    Klo bias ku no 01,06,dan 07

  8. Feronica Salsabila Tamara Aji

    Sungmin oppa orangnya narsis. OMG. tapi meskipun Sungmin oppa orangnya narsis tapi aku tetep sayang sama Sungmin oppa. I like Sungmin forever

  9. Paramesti Safa

    1,2,5,10,12😀
    sumpah! itu foto leeteuk oppa cakep bgt deehh..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: