7 Member Super Junior Terpopuler

superjunior
Super Junior

AnnyeoongHaseyooo^^chingudeull, APAKABAR SEMUANYA???,Akhirnya setelah seminggu Mimin ujian, pun sudah lewat, jadi mimin hadir lagi kedunia blogger, Mimin kangen banget sama kalian semua para pembaca Jessyeunso98 , Apa kalian juga kangen Mimin??(nggak ada yg kangen :P), satu lagi, bantu do’ain ia chingu ,supaya hasil ujian mimin memuaskan. . Thank’s Youu. .:) , Langsung saja ia. .

7 Member Super Junior Terpopuler

siwon
1. Siwon
siwon oppa ,memang sangat terkenal,terkenal disini bukan berarti fansnya sangat banyak,tetapi terkenalnya karena lebih banyak orang yang kenal siwon oppa, misalnya: bayi yang baru lahir pun sudah kenal sama siwon oppa.😄

kibum
2. Kibum
kibum oppa mungkin terkenalnya karena dia banyak menbintangi drama.

sungmin
3. Sungmin
Mimin pun heran mengapa minppa diposisi 3,tetapi semoga tetap bertahan.🙂

donghae
4. Donghae
ternyata donghae oppa diposisi ke 4, haeppa memang selalu menempati posisi 5 besar. . .

kyuhyun
5. Kyuhyun
si Evill ini memang terkenal sangat populer,fansnya pun tergolong banyak. .mungkin karena evilnya orang jadi para suka,😀

yesung
6. Yesung
pada saat ini sungppa memang sangat populer(dalam kategori fans) , sungppa menduduki posisi pertama sebagai member yang paling banyak fans,. .

Leeteuk
7. Leeteuk ♥ ♥♥ ♥
Leeteuk oppa memang selalu diurutan ke 7,semoga semakin meningkat kepopurelan nya, walaupun teukppa sudah menjalani wajib militer, tetap setia menunggu Teukppa ia chingu. .

Tinggalkan komentar ia!!!

11 Komentar

  1. Wow. . .

    Yuri SNSD Berbagi Selca Terbarunya Dengan Hani(anjing kesayangannya).http://cesarzius.wordpress.com/2012/12/09/yuri-snsd-berbagi-selca-terbarunya-dengan-hani/

  2. bolehlah,bolehlah. .

  3. Celien valerie

    Kyuhyun di urutan ke5:/

  4. kibum oppa.
    kapan gabung lagi ama suju
    aku menunggu penapilanmu

  5. dapt drmn min info2nya bagus2😀

  6. th1fani@ enth chingu, kadang dari blogger juga. . .

  7. JRDEV

    Iya aku jg bakal tunggu Leeteuk oppa sampai selesai WaMil ^_^

  8. heels2012

    Aku setuju dengan yang no 1 tapi yang lain aku ga tahu. Orang kadang tidak bisa membedakan yang paling terkenal dan yang paling banyak fansnya. Misalnya yang terkenal di antara ELF, aku yakin semua kenal member super junior, jadi poin mereka semua sama dlm kategori ELF. Terkenal di sini menurutku adalah jika melihat foto or namanya orang akan tahu siapa dia, utamanya bukan berasal dari penggemar KPOP.

  9. Kok kim ryeowook engk. Ada,w engk setuju atas hasilnya,,bye..;(

  10. KimYoonhae

    Yesung Oppa memang fansnya paling banyak…yg kedua Kyuhyun, yg ketiga Ryeowook..
    jadi, fans paling banyak disuju lebih didominasi oleh LeadVocal…
    Siwon Oppa emang terkenal. bahkan untuk kategori no K-Pop…

    ELF^^CLOUD^^SPARKYU^^RYEOSOMNIA^^ANGEL^^JEWEL

  11. Emang sih walaupun fansnya wonie gak sebanyak yeppa.. tpi dia memang terkenal banget..teman2ku yg non k-pop tau simba..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: