Makanan/ Minuman Yang Dibenci Dan Tidak Disukai SNSD

https://i1.wp.com/upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/6/6c/LG_시네마_3D_TV_새_모델_‘소녀시대’_영입.jpg/300px-LG_시네마_3D_TV_새_모델_‘소녀시대’_영입.jpg

halllooo chingu!!, how are You? I’m fine(nanya sendiri,jawab sendiri). .😄

Ada yang tahu nggak makanan/minuman apa yang dibenci member So Nyeo Shi Dae ?

Kita semua pasti memiliki makanan/minuman ,yang tidak kita sukai. Sama juga halnya dengan member So Nyeo Shi Dae.

Ingin tahu makanan/minuman yang di benci atau tidak di sukai member So Nyeo Shi Dae

Ini Dia::

https://i0.wp.com/static.allkpop.com/wp-content/uploads/2010/12/20101101_snsd_1.jpg

– Taeyeon:: Keripik pedas

– Yoona:: Vitamin C dan alpukat

– Sunny:: Susu Kedelai

– Seohyun:: Permen Asam dan pedas

– Sooyoung:: Minuman dengan keju

– Tiffany:: Selai Nanas dan permen karet

– Jessica:: mentimun,Melon dan bawang

– Yuri:: Kacang dan kembang gula

– Hyoyeon:: Jambu dan Jeruk Asam

ada yang sama nggak ma kalian???(chingudeul),makanan/minuman apa yang chingu2 benci? (jawab jujur!!)

mimin::alpukat,permen asam dan pedas,mentimun,bawang,kacang,and jeruk asam,
dan bias mimin:: Yoona eonni

kalau kalian apa????

Tinggalkan komentar ea!!

10 Komentar

  1. Good info. . .

    BoA Kenakan Pita Besar Pada Selca Terbarunya.http://cesarzius.wordpress.com/2012/11/26/boa-kenakan-pita-besar-pada-selca-terbarunya/

  2. walah, yoona kok gk suka vitamin c?? ._.a

  3. Celien valerie

    Jessica

  4. Maulia

    Me : keripik pedas

  5. zubaidah

    Kalo aku suka semuanya..
    Bias aku sama
    Yoona eonni..

  6. kebalik , jessica gk suka mentimun nae suka -_-
    tae gak suka kripik pedas , malah nae ketagihan ama pedas nya !! …

  7. Lovekriswuyifan

    ❤ yoonkris. Sbnarnya aku g' suka sama couple krisica. Kris kan tinggi, trus jessika kayak kurcaci.

  8. Eka Putri

    trimakasih tapi hyoyeon ngak suka jambu, itu buah jambu apa jus jambu?? Bias aku itu Hyoyeon eonni, di snsd yang ku benci itu Sooyoung dan Tiffany, tapi ngak pa-pa , thank you

  9. Aku sama kya seo eonnie tpi biasku Sooyoung eonnie

  10. aku sama kaya sooyoung eonni,dan jessica eonni tapi aku suka melon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: