(Info) Tentang Penghargaan Yang Didapat SNSD Saat Trainee

hallo guysss. . . Hari ini adalah hari PGRI(persatuan guru republik indonesia)
oleh karena itu ,mimin hari ini pulang sekolah nya cepat.

Jadi mimin bagikan sedikit tentang penghargaan member So Nyeo Shi Dae saat masa trainee, ada yang sudah tahu nggak?

Kalau belum tahu silahkan dibaca ea???

Ini dia::::!!

https://i0.wp.com/images2.wikia.nocookie.net/__cb20120104232942/drama/es/images/0/0c/193609.jpg

1. Hyoyeon : Best SM Town Dancing Trainee 1st 2008 (dance)

2. Taeyeon : Best SM Town Vocal Trainee 1st 2008 (Vocal/suara)

3. Yuri : Best SM Town Dancing Trainee 2nd 2008 (dance)

4. Tiffany : Best SM Town Popularity Trainee 1st 2008 (terkenal)

5. Sunny : Best SM Town Ballad Song Trainee 1st 2008 (lagusedih)

6. Jessica : Best SM Town Issue Trainee 1st 2008 (dibicarakan)

7. Yoona : Best SM Town Beauty Face Trainee 1st 2008 (kecantikan)

8. Seoyhun : Best SM Town Fresh Body Trainee 1st 2008 (kealamian tubuh)

9. Sooyoung : Best SM Town Modeling Trainee 1st 2008 (model)

ayooo chingu, bias kalian dapat penghargaan tentang apa??

Bias Mimin: Kecantikan (Im Yoon Ah)
menurut mimin sendiri Yoona eonni memang sangat cantik, tapi mimin tahu pendapat orang itu memang berbeda-beda, jadi menurut kalian siapa yang paling cantikkkk?!

Tinggal kan komentar ia!!!

12 Komentar

  1. aduhhh…
    Tiffany cantik banget….
    My wife….

  2. hyung, yoolllhhhaaa tuuuuuu. . .

  3. Celien valerie

    Klu ak mah,jessica jung, yng plng cntk bngt,di member GIRlS GENERATION, da penghargaannya mah, (dibicarakan), kren kanc?????

  4. cman di Issue qn, krg menarik. . . Fanyeonni see bru krn. . . Tapi it sich mnrt pendapat or. . .!!! By: SsY.ES<3AngelAddict

    for chingu : celien

  5. Tiffany terkren coyy. .

  6. Zhazay

    Unnie sooyoung modelling :*

  7. nina

    Kalo menurut saya, sayalah yg paling cantik #plakkk-maksud saya semuany deh

  8. yoona unni….

  9. jinjjayoo chingudeuuulll????? Memang semuanya cantik kq. . . .:)))))

  10. illaaa

    lhooo kok 2008? bukannya snsd udah debut pd 2007? .___.

  11. semua cantik…gx ada yang jelek..trapi bagi aku yang paling cantik…Yoona eonnie

  12. tiffany donk:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: