Foto Perpisahan Leeteuk Suju Dengan Member” Suju

Mimin kali ini akan membagi fhoto-fhoto perpisahan leeteuk oppa dengan member-member super junior lansung saja iya,

Member super junior

http://koreanindo.files.wordpress.com/2012/10/teukenlist1.jpg?w=584

http://koreanindo.files.wordpress.com/2012/10/yt8a.jpg?w=584

http://koreanindo.files.wordpress.com/2012/10/teuenlist.jpg?w=584

mimin tambah sedikit tentang leeteukppa

Update Leeteuk Quotes

Guru Lee Sooman berkata jika aku melakukan wamilku dengan baik dan kembali. tempatku masih disitu. aku akan melakukan yg terbaik dan kembali dengan baik. setiap hari ketika saya menghitung d-day tuk wamil, itu datang dgn cepat. sepertinya hari dimana saya akan be bas dari wamil juga akan datang dengan cepat. akan sangat menyenangkan jika akan ada banyak fans sebanyak hari ini nanti dihari saya bebas. ketika aku berada dalam perjalanan kesini. sepertinya saya ingin menangis tetapi saya senang bahwa saya masuk dengan senang dan dengan suasana yg cerah. bukan sebagai entertainer Leeteuk tapi sebagai warga negara Park Jungsoo saya akan memenuhi kewajiban saya dan kembali dengan baik. – Leeteuk

2 Komentar

  1. Celien valerie

    Oppa kmi akn selalu menunggu oppa plng wamil

  2. viona aurelia saputrajaya

    I miss you Leeteuk oppa

Tinggalkan Balasan

