Daftar Lagu Suju

Daftar Lagu Super Junior Yang Enak Di
dengar
Sekarang saya mau nulis daftar lagu super
junior yang enak buat di dengar.
*Sebenarnya semuanya enak didengerin,
ahahaha…
Sebelumnya, artikel ini hanya berisikan
beberapa lagu super junior yang menurut
saya enak didengar. Kalau saya tulisin lagu
yang hanya enak didengar, itu kesannya
enak didengar buat saya aja. Terus kalian
yang baca ada yang setuju ada yang
enggak.
Dan kadang ada lagu yang menurut
pembaca bagus, tapi nggak saya tulis disini.
Untuk itu, biar adil … Saya tulisin daftar
semua lagunya Super Junior aja yeee. Dari
album pertama sampai terakhir. Daftar lagu
subgrup superjunior juga. Individual
member super junior juga… Seperti lagunya
Kyuhyun, Yesung, Ryeowook.
Pertama-tama, saya kasih tahu dulu kalau
mungkin ada yang tersilap. Saya juga ragu
apakah daftar ini daftar lengkap semua
lagu super junior. Lagu super Junior itu
buanyaaakkkkk banget. Secara di bagi jadi
berapa sub dan albumnya itu banyak
versinya. Belum lagi lagu-lagu yang pernah
di nyanyiin sama super junior. Nggak tahu
deh berapa. Kalau ada yang mau
nambahin, masukin aja di kotak
komentar ^^ So, Check it Out !
Album Pertama Super Junior:
(Sorry, nggak gue tulis keterangannya.
Cuma gue kasih link lyricnya)
1. Miracle
2. Twins [Knock Out]
3. You’re the one
4. Rock This House
5. Chagunchagun (Way for Love)
6. So I
7. Over
8. Keep In Touch
9. L.O.V.E
10. Believe
Album kedua Super Junior (Don’t Don):
1. Don’t Don
Di lagu ini, muncul Henry sebagai pemain
biola. Tampang-tampang member super
junior sangar banget di MV nya.
2. Sapphire Blue
Musik yang ceria. Sapphire Blue, warna khas
super junior dan ELF.
3. You’re My Endless Love (말하자면)
Menurutku musiknya kayak ada orkestra-
nya gitu.
4. Marry U
Ada yang nanya, gue suka lagu Marry U apa
enggak. Ehmm, waktu pertama kali denger,
tanggapan gue biasa aja. Tapi semakin
sering lagu ini didengerin baru terasa
keren. Apalagi kalau udah tahu arti lagu
Marry U yang so sweet banget.
5. A Man in Love
6. Disco Drive
7. Hate U Love U
Sumpah, ini lagu dari super junior yang
paling-paling enak didenger dan nggak
ngebosenin. Selain itu, arti dari lagunya
juga bagus. Yesung sampai pernah nangis
waktu nyanyi lagu ini di ss3.
8. I am
9. She’s Gone
10. The Girl is Mine
11. Mirror
Musiknya Jazz. KRY mendominasi. Yesung,
teriakannya mantap.
12. Our Love
13. Missin’ U
14. Midnight Fantasy
Musiknya kayak backsound game.
15. Thank You
16. A Man In Love (Remix Vers.)
17. Song For You (Bonus Track)
Suka pas bagian “Saranghaeyoo~”.
Album Ketiga Super Junior (Sorry-Sorry) :
1. SORRY, SORRY
Lagu yang bikin kita pengen ikut ngedance.
Musiknya pas dengan nada nyanyiannya.
Dengerin lagu ini sambil lihat MV nya.
2. Why I like you
3. Let’ Not (Suju KRY)
4. Angela
5. RESET
Press the reset.. Press Press the reset.
Hahahai, termasuk lagu yang enak
didengerin apalagi kalau udah malam.
Falsetnya Sungmin, ya ampun nggak nahan.
6. MONSTER
7. WHAT IF (Suju KRY ft Sungmin)
Gyaaaa’ !! Lagu yang super duper keren.
Entah kenapa lagu ini langsung bikin saya
mau dengarin terus. Dan nggak
ngebosenin. Mellow dan sesuai dengan
genre Suju K.R.Y. Walaupun sebenarnya lagu
ini remake dari versi aslinya berjudul sama
yang dinyanyiin sama penyanyi asal
Philipina.
8. Heartquake
9. CLUB No.1
10. HAPPY TOGETHER
11. Dead at heart
12. SHINING STAR
13. She Want it
14. Love Disease
15. Love U More
16. It’s You
Lagu ini ada MV nya. Semua member
lengkap. Hohoho.
Album keempat Super Junior (BONAMANA)
:
1. Bonamana
“Bounce to you bounce … ” Album Super
junior yang paling saya suka. Bonamana.
Musiknya itu kedengaran nge hip hop, dan
ada unsur timur tengahnya. Sampai temen
ku kira ini lagu india.
2. Boom Boom
3. Coagulation (Suju KRY)
Dengerin lagu ini buat nemenin tidur.
4. Your Eyes (Yesung ft. Kyuhyun)
Emm, dua member yang punya suara bagus
nyanyi bareng. Kebayang kerennya gimana.
5. My Only Girl
6. My All Is In You
“I Can’t live without you.. My All is In You”
Lagu yang emang kurang ngeh diawal-awal
start lagu. Tapi semakin kebelakang lagu ini
terdengar makin keren. Apalagi kalau udah
sampai part Yesung yang ngambil nada
tinggi. Wuihhh langsung meleleh. Dan tentu
saja suara Suju K.R.Y mendominasi.
7. Shake it Up
“There’s No one like You…” Wuaaa…. Lagu
yang so sweet banget. Musiknya enak. MV
nya juga keren.
8. In My Dream (Suju KRY ft Sungmin
+Donghae)
Ballad yang keren. Apalagi ada Sungmin dan
Donghae.
9. One Fine Spring Day (Ryeowook)
Lagu yang slow dan dalem. Piano nya
terasa.
10. Good Person
11. Here We Go
12. No Other
“There’s No one like You…” Wuaaa…. Lagu
yang so sweet banget. Musiknya enak. MV
nya juga keren.
13. All My Heart / All My Dream
Enak musiknya. Rapp Eunhyuk keren. Yang
menciptakan lagu ini adalah Henry dan
Eunhyuk.
14. A Short Journey (persembahan dari
Kangin sebelum pergi wamil)
“Oh Baby say Good bye… ” Di dominasi oleh
suara Kangin yang lembut. Dan rap eunhyuk
di awal dan akhir lagu.
Album kelima Super Junior (Mr. SIMPLE):
1. Mr. Simple
bermakna hilangnya harapan dan impian.
Because you naughty naughty .. Hasekk.
Udah pada dengar Mr. Simple dong?? Lagu
yang bagus, asyik, rame, dan unik ini
merupakan single album ke 5 super junior.
Sekilas, musiknya mirip lucifer sama RRD
nya SHINee, ada juga perpaduan super girl,
perfection, bonamana, sorry-sorry, waduh!
pokoknya nano-nano banget. Kalau sering
di dengerin, pasti lagu ini jadi terdengar
keren dan unik..
2. Opera
Diperuntukkan kepada seluruh lapisan
sosial dan mempunyai makna yang bisa
mengatasi semua rintangan dan kesulitan.
Punya musik yang nyentak.
3. Be My Girl
La La La La La … Musiknya seperti lagi main
game.
4. Walkin’
“I’m walking to the day… Ee Ee Ee”. Pop
dance yang menceritakan tentang berbagai
cerita member. Lagu pertama dari album ke
5 yang langsung saya suka dan saya bilang
bagus waktu pertama kali dengar. Musiknya
asyik, ngingetin saya sama steven &
coconut treez. Bagus dan easy listening
banget.
5. Storm
Kyaa… Ballad lagi. Storm itu lagu yang
intinya minta supaya orang yang dia cintai
nggak ninggalin dia. Meski memories lagu
ballad yang Ok, tapi lagu Storm yang sukses
buat saya berkaca-kaca. Suara K.R.Y
mendominasi di lagu Storm ini.
6. Good Friends
Katanya sih terinspirasi dari masa lalu super
junior. Lagunya enak. Musiknya enak.
Kebanyakan terompetnya. Suara Kyuhyun….
Auuu seksoi.
7. Feels Good
Agak aneh dengernya. Kurang bagus
menurutku. Hahaha #Masalah selera ya buk.
8. Memories
Oke, Ballad K.R.Y lagi. Musik nya lembut dan
easy listening. Perpaduan suara yang
keren. Antara K.R.Y,Sungmin dan Donghae.
Awal denger memang aneh. Tapi ke dua, ke
tiga, ini lagu jadi menyentuh hati. Maknanya
dalam dan perpaduan suara member super
junior bagus bangettt. Di musiknya
terdengar sentuhan gitar. yang kental.
Suara Yesung demi apapun di lagu ini
bagus. Lagu ini ballad yang OK.
9. Sunflower
Waaa, lagu ini enak didengar. Easy listening
dan seperti membuat hati berbunga-bunga.
10. White Christmas
Aneh lihat judulnya. Musim panas gini dan
natal masih lama tapi ada judul white
christmast. Ternyata mereka berharap ada
white christmas di musim panas ini.
11. Y
Sebuah lagu yang di komposeri sama
Donghae. Menceritakan tentang jiwa yang
down karena gagal.
12. My Love, My Kiss, My Heart
Salah satu jenis musik yang saya suka. Jadi
lagu ini bagus Hahaha. Iya, ballad K.R.Y lagi.
13. 태완미 (太完美: Perfection) (Bonus Track)
lagu dari super junior M.
14. Superman
Emm, ya pokoknya gitu. Hahaha
15. A-CHA
Sorry lagi yee… agak mirip sama Pinochio
nya F(X) musik awalnya aja. Tetep aja ada
ciri khasnya super junior. Yesung teriak-
teriak di lagu ini. Hahaha.
16. Oops!! ft F(X)
Ngerap gitu.
17. Adante
Adante adalah lagu yang dikomposeri sama
Leeteuk dan Henry. Omong-omong, kalau
lagu yang dibuat Henry kok keren-keren
yaa?? Suka banget sama lagu ini. Gitar
akustiknya keren banget diawal lagu.
Apalagi suara Donghae sebagai
pembukaan.
18. A day
Lagunya terdengar tenang. Nggak tahu
arti lagu A day ini apa.Ada suara anak-anak
bersorak.
Daftar Lagu Super Junior KRY
1. Let’ Not
2. WHAT IF
3. Coagulation
4. In My Dream ( ft Sungmin+Donghae)
5. Storm
6. The Night Chicago Died
7. The One I Love
The One I Love dari Super Junior KRY adalah
lagu yang sangat-sangat keren. Entah
kenapa saya suka sekali dengan lagu ini.
Enak di dengar, lembut, dan mellow.
Perpaduan suara Suju K.R.Y yang daebak !
Dan lagi. Suara Yesung buat meleleh.
8. Stop Walking By
9. Just You
10. Dreaming Hero
11. Fly
Fly merupakan theme song super star 2
yang keren banget. Suju K.R.Y nggak cuma
bisa bawain lagu mellow dan Ballad. Tapi
lagu ceria dan semangat pun bisa. Keren
banget malah.
12. Memories (ft Sungmin, Donghae,
Shindong)
13. My Love, My Kiss, My Heart
14. Reminiscence
Daftar lagu super junior T
1. ROKKUKO
2. FIRST EXPRESS
3. DON’T GO AWAY
4. 로꾸거!!! (ROKUKO) [Instrumental]
5. 첫차 (featuring 방실이) (FIRST EXPRESS)
[Instrumental]
6. 나 같은건 없는건가요 (DON’T GO AWAY)
[Instrumental]
Daftar lagu super junior Happy
1. Cooking Cooking
2. Pajama Party
3. You & I
4. Sunny
5. Good Luck!!
Daftar lagu Super Junior M
Album ME Super Junior M
1. Charm (Me)
2. U
3. At Least There’s Still You
4. You Are My Miracle
5. Love You Love You
6. I Hug Myself (In my Arms)
7. Don’t Don
8. Marry U
9. My Half (Full of Happiness
10. Thirst (A Man In Love
11. This Second (The Moment)
12. The One
Album Super Girl Super Junior M
1. Super Girl
2. Blue Tomorrow
3. Confession
4. Only U
5. You & Me
Album Perfection Super Junior M
1. Perfection
2. Destiny
3. Love is Sweet
Lagunya bagus banget lho. Yang
menciptakannya Jay Chou. Agak susah
lyricnya. Coba dengerin lagu ini yaa….
4. Off My Mind
5. True Love
6. My All is In You
1. S.O.L.O ost Skip Beat (Donghae & Henry)
Daftar Lagu Super Junior Individual dan
Featuring
Daftar Lagu yang dinyanyikan Yesung
Super Junior . Nggak tahu deh ini lengkap
apa enggak. Yang aku tahu sih ini. Yang
pernah dinyanyiin baik single, soundtrack,
radio perform, maupun show nya Yesung.
1. It Has To Be You
2. Waiting For You
3. The First Poem
4. I Am Behind You
5. Love Really Hurts
6. Now We Got to Meet (ft Sungmin)
7. Your Eyes (ft Kyuhyun)
8. A Person Of Destiny
9. And I Love You (ft Luna )
10. My Love By My Side
11. Waiting
12. Are You Ready
13. Doll (ft. Leeteuk)
14. Kiss Me
15. Saranghargge
16. Love R
17. PainFully Loving You
18. For One day
19. Free To Fly
20. Snail
21. Gathering My Tears
22. Looking At The Picture
23. I Do
24. Things I Can’t Do For You
25. The More I Love
26. One Man
27. Even Loved The Pain
28. I Only Know Love
29. I’ll Love You
30. One Day
31. Loving You
32. Polaris
33. I Love You
34. Even Thought It Hurts
35. Resignation
36. A Man
37. Saranghagi Ddaemooneh ( Ft. Sungmin
and Ryeowook)
38. wind flower
39. don’t say goodbye
40. The Trap of North Gate
Daftar Lagu yang dinyanyikan Kyuhyun
Super Junior:
1. Hope is a Dream that doesn’t Sleep
2. Listen… to You
3. Snail
4. That Man
5. If It Was Me
6. Smile
7. Puff the Magic Dragon
8. A Whole New World
9. 7 Years of Love
10. Just for One Day
11. Happy Bubble (ft. Donghae)
12. Way to Break Up (Ost Poseidon)
Daftar Lagu yang dinyanyikan Ryeowook
Super Junior:
1. Smile Again
2. Coagulation
3. Just like now (ft Donghae)
4. Falling in Love With a Friend (ft. Beige)
5. Insomnia (ft. Beige)
6. Wish (ft. Kyuhyun)
7. A shell Necklace (ft Yesung)
8. If You Love More
Lagu yang dinyanyikan member super
junior individu lainnya:
1. Heechul & Ki Bum (Can It Be Love)
2. Heechul (Don’t Walk Away)
3. Heechul ft M&D (Close Your Mouth)
4. Heechul (First Star)
5. Leeteuk ft Joo (Ice Cream)
6. Leeteuk ft Krystal (Grumbling)
7. Leeteuk & Shindong (Please)
8. Shindong (Eve Warning)
9. Donghae (Spokes Man)
10. Donghae (My Everything)
11. Donghae ( beautifull)
12. Donghae & Kyuhyun (Happy Bubble)
13. Donghae, Kyuhyun, Jessica, Taeyon (Way
back into Love)
14. Donghae & Eunhyuk (Oppa Oppa)
15. Sungmin (I Akilla You)
16. Sungmin ft. Sunny (Falling Slowly)
17. Siwon (Motnajyo)
18. Ki Bum (Suddenly)
19. Eunhyuk & Donghae ( I Wanna Love You –
dinyanyiin saat Super Show 3-)
20. Eunhyu & FIX (Please Don’t Say)
Daftar Lagu lain Super Junior dalam
Album Kompilas i :
1. Red Sun
2. Dancing Out
3. Smile
4. Snow Dream
5. Tic! Toc!
6. Full of Happiness
7. Under the Sea
8. Only Love
9. First Snow
10. Carnival
11. Success
12. H.I.T
13. Let’ Go on a Trip
14. Santa You are the One / santa You’re the
One (Kompilasi SM Winter 2011)
Lagu lain Super Junior yang wajib di
dengerin:
1. SEOUL (ft SNSD)
2. Angel (Ost Haru)
3. Haengbok
4. Wonder Boy
5. Victory Korea
6. U (korean Vers.)
7. Highway Romance

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: